Setiap orang pastinya menginginkan tinggi badan yang ideal. Tidak ada yang memungkiri bahwa tinggi badan ideal memang mampu memberikan rasa percaya diri yang lebih kepada mereka. Siapa yang tidak iri melihat orang lain mampu tampil sempurna di setiap kesempatan? Pastinya tidak ada yang menolak hal tersebut. Tapi, sayangnya tidak semua orang bisa mendapatkan tinggi badan yang diinginkan. Tak jarang akhirnya mereka mencari cara meningkatkan tinggi badan.

Lumrah memang, semakin bertambahnya umur semakin berkurang pula hormon pertumbuhan seseorang. Setidaknya para ahli mengatakan bahwa memasuki usia 30-an tahun, setiap orang akan berhenti dari masa pertumbuhannya. Hal inilah yang membuat tinggi badan mereka tidak bertambah lagi seperti yang diinginkan. Hormon tinggi badan atau yang dikenal dengan nama Human Growth Hormon lah yang berperan aktif terhadap pertumbuhan manusia.

Walaupun sulit untuk meningkatkan tinggi badan ketika memasuki usia dewasa, tak sedikit yang memilih suplemen demi memicu pertumbuhannya lagi. Padahal, suplemen semacam ini tidak baik bila dikonsumsi dalam jangka panjang. Tentunya akan sangat beresiko bagi kesehatan ginjal Anda di kemudian hari. Ada pula larangan dari para ahli untuk dikonsumsi oleh mereka yang menderita kanker prostat. Oleh karena itu, ada baiknya memang sedikit mengurangi kebiasaan mengkonsumsinya.

Bila Anda salah satu orang yang ingin mendapatkan tinggi badan ideal tanpa bantuan suplemen, mungkin cara alami adalah pilihan yang tepat. Setidaknya ada 5 cara yang diyakini mampu meningkatkan tinggi badan Anda dalam waktu yang singkat. Bahkan tidak memberikan efek samping layaknya suplemen

1. Rajin berolahraga

Semakin tinggi intensitas Anda melatih fisik dengan berolahraga, semakin tinggi pula produksi HGH di dalam tubuh. Hal ini pula yang menyebabkan pengeluaran hormon tersebut makin meningkat. Setidaknya Anda bisa berlari cepat, lompat tinggi, menggelantung, bersepeda ataupun berenang untuk memicu sel aktif memproduksi hormon pertumbuhan. Sehingga cara meningkatkan tinggi badan satu ini dipandang paling cocok oleh beberapa orang. Latihan fisik ini memang dianjurkan untuk melatih seluruh bagian tubuh mulai dari tangan, kaki hingga tulang leher.

2. Nutrisi seimbang

Rasanya hal yang satu ini memang terbukti ampuh meningkatkan tinggi badan. Tubuh akan lebih mudah melakukan sistem kerja dengan asupan gizi serta nutrisi yang seimbang. Untuk itu, ada baiknya Anda memilih makanan yang mengandung magnesium, zat besi, kalsium dan kromium. Beberapa mineral ini mampu memicu hormon tinggi badan untuk aktif kembali. Satu hal yang pasti, Anda harus mengurangi makanan yang tinggi kadar karbohidratnya. Hal ini hanya akan menaikkan berat badan sehingga menyulitkan Anda mendapatkan tinggi badan yang ideal.

3. Tidur teratur

Kita memang dituntut untuk memenuhi kebutuhan istirahat tubuh sebanyak 8 jam sehari. Hasil penelitian membuktikan bahwa 2 jam pertama tubuh mampu memproduksi HGH (hormon tinggi badan) yang cukup tinggi. Lalu hormon tersebut disebar merata ke seluruh bagian tubuh Anda. Tak salah bila dikatakan bahwa tidur mampu membantu seseorang mendapatkan tubuh yang ideal. Tapi satu hal yang harus dicatat, kelebihan tidur pun sangat tidak baik bagi kesehatan.

4. Hindari makan 2 jam sebelum tidur

Makanan yang Anda konsumsi akan memicu produksi hormon insulin di dalam tubuh. Hormon HGH sendiri akan bekerja aktif setelah 2 jam Anda makan. Tentu akan terbayang bagaimana hormon insulin mengganggu produksi hormon pertumbuhan ketika Anda tidur. Usahakan untuk memberi jeda 2 jam dari waktu tidur dan makan Anda.

5. Suplemen peningggi badan

Cara meningkatkan tinggi badan yang satu ini mulai booming belakangan ini. Banyak perusahaan kesehatan yang mengklaim produk mereka mampu memicu hormon pertumbuhan. Anda boleh saja mengkonsumsinya, tetapi ada baiknya mengecek kebenarannya terlebih dahulu. Karena beberapa produk terbukti hanya merusak organ di dalam tubuh.

Jika Anda khawatir dengan suplemen yang beredar, produk dari Tiens ini aman untuk dikonsumsi. Tiens sendiri adalah salah satu produsen kesehatan yang telah memiliki nama. Memanfaatkan teknologi canggih nan berkualitas untuk menghasilkan produk penambah tinggi badan yang mampu membantu Anda. Perlu diketahui, beberapa orang membuktikan bahwa mereka bertambah tinggi 1 hingga 10 cm dalam 1 bulan pemakaian. Produk ini juga aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan umur karena diproduksi dari bahan alami. Cara meningkatkan tinggi badan ini tidak akan memberikan efek samping bagi kesehatan organ tubuh Anda yang lainnya.

PAKET PENINGGI BADAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit