Wanita yang sehat perlu senantiasa waspada untuk menjaga kesehatan alat reproduksinya sehingga dianjurkan untuk berhati-hati memilih penggunaan pembalut/pantiliner sehat yang berkualitas serta bebas zat dioxin.

Tahukah Anda apakah itu Zat Dioxin ! ! ! ! ! ! !

Zat Dioxin = zat berbahaya yang efektivitasnya 2000x dari racun tikus, timbul akibat proses produksi karena penggunaan bahan kimia & pemutih/bleaching pembalut & pantiliner yang bahan dasarnya tidak berkualitas = kertas bekas, kardus bekas dan PULP (serbuk kayu).

Zat dioxin sangat berbahaya karena bila pembalut terkena darah haid maka zat dioxin menguap ke dalam rahim & dalam jangka panjang mempengaruhi metabolisme tubuh wanita serta memicu timbulnya myom, kista, kanker serviks, dll..

**** Seorang wanita, beresiko terkena bahaya Dioxin sejak pertama kali menstruasi s/d menopouse, karena penggunaan pembalut & pantiliner yang tidak berkualitas, yang setiap bulan digunakan !

Tiap bulan,, adakah anggaran kita untuk kosmetika, pakaian, fashion, dll.. ?

Yuuk kita mulai juga membuat anggaran untuk kesehatan ‘mahkota wanita’ kita !

Sehat = Cantik lho !

Cantik di luar, juga cantik di ‘dalam’ ! 🙂

Yuuk kita mulai peduli dengan pembalut & pantiliner yang kita pakai sehari-hari !

Karena seorang wanita rentan thd bahaya zat dioxin saat menstruasi & menggunakan pembalut : dimulai sejak mendapat menstruasi pertama s/d menopause !

Bayangkan.. berapa puluh tahun tanpa kita sadari, begitu banyak wanita yang terancam dengan bahaya zat dioxin ! sementara saat ini kanker serviks telah menjadi pembunuh no. 1 di Indonesia !

Kini telah hadir…Inovasi Pembalut & pantiliner herbal yang terbukti mampu mengatasi berbagai permasalahan wanita yaitu Airiz Pantyliner

AIRIZ Panty Liner adalah salah satu dari rangkaian pembalut wanita TIENS. Pembalut yang berkualitas tinggi ini bebas dari zat pemutih yang bisa membahayakan daerah intim wanita. Jeni varian Panty Liner ini apabila dipakai sehari-hari di luar periode datang bulannya, akan membuat daerah kewanitaan lebih sehat, bersih, dan dapat menghilangkan keputihan. Lapisan mint di bagian paling atasnya juga memberikan sensari rasa yang menyegarkan.

 

Manfaat :

 

– Meningkatkan daya tahan tubuh

– Menghilangkan infeksi

– Melancarkan aliran darah

– Anti bakteri

– Menghilangkan bau tak sedap

– Memperbaiki sekresi

– Menghilangkan rasa letih

– Meningkatkan metabolism

airiz

 

 

Contact US : 089611489669 / 24BF4B36

 

 

One thought on “Awasss, WASPADA Pantyliner Berbahaya !!!

  1. salam sukses buat admin. ikut buaetkrr link ya..link saat ini sudah saya pasang di sidebar blog saya. dibagian sahabatku. jika ada waktu mampir ya buat konfirm. thanks . aryes novianto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit