Masalah susah makan pasti pernah di jumpai pada buah hati anda saat usia masih kecil atauusia dini. hal ini bisa menyebabkan terganggunya pertumbuhan di masa masa keemasan yang menentukan kecerdasan otak. Asupan gizi makanan yang seimbang seharusnya dikomsumsi anak anak sejak usiadini, dan ini menjadi terganggu akibat menurunnya nafsu makan mereka.

Banyak sekali produk-produk pasaran yang dijual untuk menambah nafsu makan pada anak anak, mulai dari minyak ikan, suplemen vitamin dan mineral sampai prosuk herbal. namun anda perlu cermat dalam hal ini, dengan memilih produk penambah nafsu makan yang tetap dan relatif aman.

Adalah buah Adas mempunyai yang merupakan tumbuhan rempah untuk menambah cita rasa makanan dan minuman, juga bermanfaat membangkitkan atau meningkatkan nafsu makan. dan kandungan bahan kimia aktifnya bersifat menetralkan dan beraroma menyegarkan sehingga menggugah nafsu makan.

Adapun kandungan kimia alami yang terdapat pada buah adas meliputi: minyak astiri limonea, minyak lemak, stigmasterin, umbeliferona, gula, saponin, flavonoida dan polifenol.

Sebagai petunjuk praktis penggunaan buah adas untuk membangkitkan nafsu makan atau selara makan pada anak silahkan simak dibawah ini :

1. siapkah ramuan seduh masing masing 2 gram buah adas, 3 gram rimpang lengkuas segar serta 7 biji kedawung yang telah disangrai.

2. seduh ramuan tersebut dengan 110 ml air mendidih.

3. siap untuk diminum dua kali sehari saat pagi dan sore hari dengan takaran yangsama. jika dikonsumsi untuk anak anak buatlah takarannya sekitar 1/4 sampai 1/2 takaran sebelumnya.

4. Lakukan teknik ini selama 3 hari berturut turut untuk segera dapat merasakan khasiatnya.

 

Penambah Nafsu Makan Terbaik untuk buah hati anda tanyakan pada kami.

Info pin 512F6DA9 atau 081291199128

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit