Jiang Zhi Tea, Obat Asam Urat dari Tiens

Penyakit Asam Urat

Penyakit asam urat bukan penyakit ringan. Rasa sakit yang dirasa para penderita asam urat sungguh luar biasa, terlebih jika sedang meradang. Penyakit ini pun menjadi salah satu penyakit yang sering dialami banyak masyarakat khususnya yang telah berusia di atas 30 tahun. Oleh karena itu, penting sekali untuk mengetahui penyebab, gejala, dan cara yang tepat untuk mengatasi asam urat.

Asam urat merupakan penyakit yang menyerang bagian persendian, misal sendi jari tangan, jari kaki, siku, tumit, dan lutut. Asam urat sendiri merupakan hasil dari metabolisme zat purin yang ada di dalam tubuh. Dalam kondisi normal zat purin biasanya dikeluarkan ginjal dari dalam tubuh. Akan tetapi, meningkatnya kadar asam urat di dalam tubuh menyebabkan ginjal tidak mampu mengeluarkan kelebihan zat asam urat secara seimbang.

Terganggunya kerja ginjal ini menyebabkan zat purin di dalam tubuh berlebih. Kelebihan zat purin ini lambat laun akan menumpuk dan tertimbun dalam bentuk kristal di persendian dan tempat lain seperti ginjal jika tidak segera dilakukan upaya mengatasi asam urat. Timbunan kristal asam urat di persendian inilah yang menyebabkan rasa nyeri hebat dan bengkak atau meradang.

Atasi asam urat Anda sesegera mungkin. Hal ini karena rasa nyeri akan terasa sangat hebat. Rasa nyeri di persendian biasanya adalah gejala yang sering dirasakan penderita asam urat. Sendi akan terasa nyeri, kesemutan, pegal, linu, dan bisa jadi membengkak. Rasa nyeri biasanya terasa pada malam hari atau pagi hari sesaat setelah bangun tidur. Rasa nyeri di persendian pun terasa berulang kali.

Tentu gejala yang terasa akan sangat mengganggu bila tidak segera dilakukan upaya pengobatan untuk mengatasi asam urat. Bahkan jika tidak segera diobati bisa menjadi kasus yang parah, penderita asam urat bisa jadi tidak mampu berjalan karena akan terasa sakit yang amat hebat jika dipaksakan untuk bergerak. Tulang di sekitar persendian juga bisa keropos dan berpotensi terjadi pengapuran tulang.

Pantangan dan Saran

Di dalam tubuh manusia secara alami telah terdapat zat purin. Jika zat purin dalam tubuh berlebih bisa menyebabkan penyakit asam urat. Kelebihan zat purin ini bisa dikarenakan mengonsumsi makanan dengan kandungan zat purin yang tinggi. Atasi asam urat dengan mencegah makanan seperti jeroan, seafood, unggas, keju, susu, makanan yang digoreng, diolah dengan santan, dan makanan berlemak. Makanan-makanan tersebut adalah pantangan bagi penderita asam urat. Buah-buahan seperti nanas dan durian juga perlu dihindari.

Bagi penderita asam urat sebaiknya memilih makanan sehat kaya protein seperti kentang, pisang, dan yogurt. Buah-buahan yang mengandung vitamin C seperti jeruk dan strawberry dan sayuran seperti tomat dan sawi baik pula dikonsumsi penderita asam urat sebagai upaya mengatasi asam urat.

Adapun penderita asam urat harus membatasi pengonsumsian karbohidrat komplek seperti nasi, ubi, dan roti. Makanan yang dikonsumsi memang seharusnya disesuaikan dengan kebutuhan energi tubuh berdasar tinggi dan berat badan. Banyak minum air putih sangat baik atasi asam urat mengingat penderita asam urat juga memiliki batu ginjal karena adanya timbunan kristal di ginjal.

Produk Tiens untuk Asam Urat

Jika Anda memiliki penyakit asam urat sebaiknya mulai dari sekarang atasi asam urat  dengan menjaga pola makan Anda. Hindari sumber makanan yang menjadi pantangan penderita asam urat dan mulailah memiliki pola makan yang sehat. Rajin berolahraga juga baik dilakukan supaya otot dan sendi tidak kaku. Untuk kesehatan yang optimal disarankan mengonsumsi produk Tiens obat asam urat, obat ampuh mengatasi asam urat.

Obat asam urat Vitaline Sofgels dari Tiens terbukti efektif atasi asam urat dengan mengoptimalkan fungsi kerja ginjal dalam mengeluarkan kelebihan asam urat. Adapun obat Jiang Zhi Tea dari Tiens akan membantu kelebihan mengeluarkan kelebihan zat purin dan asam urat dari dalam tubuh melalui urin. Produk Tiens telah mendapat sertifikat halal dari MUI dan BPOM RI, sehingga aman dan baik dikonsumsi siapa saja.

PAKET PENGOBATAN ASAM URAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit