taller

Cara meninggikan badan – Siapa yang tidak ingin tumbuh lebih tinggi ? Tinggi badan selalu menjadi bagian penting dalam kehidupan bermasyarakat kita. Sekarang dan bahkan dalam budaya kuno. Pria dan wanita, anak-anak, selalu terpesona dengan tinggi sebagai tanda kekuasaan dan dominasi fisik, kemampuan dan keberhasilan. Oh ya, kalau teman mau membaca buku rahasia menambah tinggi badan secara alami dan cepat bisa klik disini.

Dalam hubungan pribadi, pasangan sering melihat faktor tinggi badan sebagai karakteristik “maskulin” yang mereka temukan sangat menarik dan seksi. Pria bertubuh tinggi identik dengan kemampuan memberikan perlindungan bagi keturunan mereka dan membuat wanita merasa dilindungi. Di dunia kerja, ada kriteria tinggi badan tertentu yang harus dipenuhi sebelum lulus menjadi contonya pilot, pramugari, polisi, karyawan kantor, dll.

Berikut adalah tips dan cara meninggikan badan buat anda yang ingin mempertinggi postur tubuhnya tanpa memandang usia. Anda dapat tumbuh lebih tinggi secara alami bahkan setelah pubertas! Artikel ini akan memberikan beberapa tips yang efektif untuk membantu anda dalam perjalanan anda untuk menjadi lebih tinggi.

Sebagai pengenalan, mari kita mulai dengan 3 faktor mengenai bagaimana anda dapat melakukannya:

Latihan yang Tepat

Olahraga dapat bertindak sebagai stimulus untuk pelepasan alami dari hormon pertumbuhan manusia. Kelenjar di otak yang disebut kelenjar pituitary bertanggung jawab atas sekresi/pelepasan hormon pertumbuhan ini. Kelenjar hipofisis juga dikenal sebagai kelenjar utama karena dapat mengontrol kelenjar lain dalam tubuh. Kandungan yang dikeluarkan oleh Hormon pertumbuhan manusia adalah sejenis protein dengan 191 blok zat; dikenal sebagai asam amino, yang notabenenya adalah bagian penting kepada mereka yang ingin tumbuh lebih tinggi.

Penelitian medis menunjukkan bahwa untuk meningkatkan sekresi hormon pertumbuhan manusia, anda memerlukan setidaknya 10 menit latihan lebih dari tingkat intensitas ambang laktat. Penting untuk diketahui bahwa anda wajib untuk tetap minum air saat berolahraga karena dehidrasi dapat mengurangi dan menurunkan respon hormon pertumbuhan manusia tersebut.

Terlepas dari stimulasi hormon yang diakibatkan oleh olahraga, latihan khusus juga bisa membuat Anda lebih tinggi dalam waktu singkat. Contoh dari jenis latihan adalah latihan tulang belakang yang dapat dilakukan oleh hampir semua orang tidak peduli berapapun usia anda. Contoh latihan: “Spinal Exercise ”

 

Ingin info lebih lanjut? Follow : @ahliobatherbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit