gadis tinfggimemil  iliki postur tubuh ideal memang dambaan bagi setiap orang. Namun tidak semua orang dapat memilikinya. Bentuk tubuh yang tinggi merupakan aset yang sangat berharga bagi anda. Apapun profesi anda, tubuh yang lebih tinggi akan selalu menjadi poin plus dibanding tubuh yang lebih pendek. Percayakah anda akan hal tersebut ?
semua itu kembali ke diri anda tetapi cobalah cermati :

Dalam Pergaulan : Tubuh yang lebih tinggilah yang lebih disegani, terlihat lebih berwibawa, paling cepat direspon dan dinggap lebih dewasa.

Urusan Asmara : Lelaki yang lebih tinggi dari sang wanita akan tampak lebih ideal, sebaliknya akan tampak ”lucu” dan ”ganjil” jika sang wanita lebih tinggi dari sang lelaki.
Urusan Karier : Saat ini ada begitu banyak bidang pekerjaan yang lebih memprioritaskan penampilan fisik dalam hal ini yaitu tinggi badan seperti militer, penerbangan, entertainment serta masih banyak lagi bidang-bidang lain yang menuntut tubuh yang lebih tinggi.

Dari uraian diatas, sangat jelas bahwa begitu pentingnya memiliki tubuh yang lebih tinggi. Sehingga bagaimana dengan anda yang memiliki tubuh yang pendek? Bisakah anda lebih tinggi lagi meskipun usia anda telah melewati masa puberitas yang konon katanya pertumbuhan tulang telah terhenti. Lupakan pernyataan tersebut karena masalah anda Semua Ada Solusinya.

Apa Kata Medis?

Para Medis mengatakan bahwa pada saat mencapai usia 25 tahun (untuk leki-laki) atau 20 tahun (untuk perempuan) {namun semua orang berbeda-beda} pertumbuhan tulang terhenti. Ini diakibatkan karena pada saat usia tesebut, lempeng pertumbuhan tulang telah tertutup seiring dengan makin berkurangnya sekresi hormon pertumbuhan yang dihasilkan oleh kelenjar pituitari sehingga pada usia tersebut, tidak akan adanya lagi pertambahan tinggi badan (terkecuali anda mengetahui tekhnik tertentu). Medis memang telah mengatakan hal yang sebenarnya. Namun bagaimana dengan program yang kami tawarkan untuk Menambah Tinggi Badan diatas usia tersebut? Apakah bisa??

 

Info Peninggi Badan Hub : 089611489669 / 24BF4B36

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit