olahraga

Kurangnya latihan bisa mencuri tinggi badan Anda.

Apakah anda menyadari bahwa ketika masih anak-anak, Anda begitu senang dengan latihan pembentukan postur tubuh?

Anda berlari dan menangkap monkey bars (tiang gantungan anak-anak) kemudian bergantung di sana seperti seekor monyet, lalu menjatuhkan diri ke tanah. Terkadang Anda mengangkat kaki ke atas dan mengarahkannya ke perut.

Latihan pembentuka postur lain yang Anda lakukan saat kecil terus berlanjut menjadi sebuah siklus sirkus. Anda mengambil sebuah tiang gantung dan melakukannya dengan cepat dan semakin cepat.

Anda merasa didorong oleh sebuah gaya sentrifugal yang membuat tubuh Anda merenggang.

Sebagai seorang anak, Anda tidak dapat menahan diri untuk bermain keluar dan berlarian. Menggerakan tubuh Anda adalah suatu hal yang sangat baik! Hal ini membantu Anda mengembangkan kemampuan koordinasi tubuh yang masih Anda miliki hingga saat ini.

Apa yang akan terjadi pada latihan postur yang Anda lakukan saat kecil?.

Seiring dengan penambahan usia, manusia semakin dibebankan dengan berbagai tanggung jawab. Hal yang penting untuk mampu melaksanakan semua itu adalah berlatih dan tetap bahagia selama menjalani latihan tersebut.

Anda boleh duduk di kursi kerja Anda 8 jam perhari dan tidak dapat mengambil waktu istirahat karena beban pekerjaan yang banyak. Kegiatan duduk lama di kursi kerja ini bisa menyebabkan kurangnya latihan fisik sehingga mencuri tinggi badan Anda.

Kerusakan yang ditimbulkan dari kurangnya latihan fisik, khususnya jika Anda harus bekerja di balik meja.

Efek yang dihasilkan dari kurangnya latihan fisik terhadap tubuh adalah menurunnya vitalitas. Otot-otot kenjadi lebih lemah dan kecil. Tonus otot pun menjadi berkurang.

Sekelompok otot menjadi lebih kencang dan terkontraksi saat otot yang lainnya menjadi melemah dan kendur. Ketidakseimbangan menimbulkan pengorbanan dari bagian tubuh yang lainnya.

Pada bulan-bulan pertama, kamu akan merasa bahwa semuanya masih baik-baik saja. Bagaimanapun, saat setiap hari Anda menjatuhkan diri pada kursi kerja Anda dan memajukan kepala Anda ke arah monitor agar lebih fokus, Anda sedang membuat perubahan pada otot, ligamen, dan tendon Anda menit demi menit. Anda sedang mengatur mereka pada posisi yang buruk.

 

Berapa banyak tinggi yang hilang?

Merunduk adalah postur yang akan menurunkan tinggi badan Anda. Anda mungkin membutuhkan seorang ahli matematika untuk menjumlahkan berapa banyak tinggi badan yang akan hilang saat merunduk, tetapi apapun rumusnya, dijamin bahwa merunduk akan menurunkan tinggi badan Anda secara cepat!

Berharaplah bahwa minimal hanya setengah inchi, namun pada kasus tertentu, kehilangan bisa sampai sampai 2 inchi.

Seseorang bisa saja mengukur tinggi badan Anda ketika Anda duduk di kursi dengan postur badan yang benar. Pada saat lainnya, ukur tinggi badan Anda saat Anda duduk pada kursi yang sama dengan merunduk dan kepala yang condong ke depan.

Kemudian hitunglah perbedaan tinggi yang pertama dan yang kedua, lalu lihat berapa banyak tinggi badan yang hilang!

Kembalilah ke tempat fitnes dan berlakukan seperti anak-anak lagi!

Dengan kembali ke tempat fitnes Anda dan melakukan latihan fisik kembali Anda akan merasa kembali seperti anak-anak. Ada banyak latihan postur yang dapat dilakukan untuk pria dan wanita pada tempat fitnes.

Anda tidak akan menemukan tiang gantungan di dalam tempat fitnes atau tempat bermain anak-anak, tetapi Anda bisa menemukan berbagai tipe latihan yang bisa dimulai.

Pada kasus ini, tidak masalah apakah Anda pria ataupun wanita. Postur tubuh yang buruk saat bekerja menunjukan Anda membutuhkan latihan untuk mengkoreksi postur tubuh Anda. Jenis latihan akan bergantung pada jenis kelamin Anda.

Perluas rongga dada Anda dengan Mesin Pec Fly

Terdapat mesin-mesin untuk latihan yang disebut Pec Fly yang akan meningkatkan ukuran otot pectoralis dan otot dada Anda.

Hal ini bagus dilakukan, namun jika Anda masih merunduk pada kursi kerja Anda dan tidak melakukan latihan rutin selama beberapa bulan, Anda akan butuh untuk latihan membuka area dada Anda sebelum melakukan latihan penguatan otot dada.

Hal ini terjadi karena merunduk menyebabkan kempisnya otot dada dan memperpanjang otot di bagian belakang atas Anda. Anda tidak menginginkan otot bagian belakang atas itu untuk bertambah panjang; Anda ingin mereka kembali ke ukurannya yang semula.

Jadi dengan menggunakan mesin pec fly, Anda dapat duduk di mesin itu dan melakukan latihan untuk memperbaiki bagian otot tersebut terlebih dahulu. Lakukan beberapa set latihan sebelum Anda menambah set latihan untuk melatih otot pectoralis Anda.

Kini, tempat fitnes memiliki berbagai variasi alat latihan. Ada bola, karet gelang, dan sebagainya.

Cara menggunakan bola latihan.

Ketika kurangnya latihan fisik menyebabkan Anda merunduk saat bekerja, silahkan Anda duduk di lantai dengan sebuah bola latihan di belakang Anda. Bola latihan ini begitu besar, berukuran tiga kaki.

Karena bahu Anda merunduk ke depan, Anda akan melakukan perenggangan ke arah belakang sehingga bagian depan dada Anda akan bergerak ke depan dan bahu Anda ke arah belakang. Ini adalah latihan yang akan membuat bagian belakang Anda merasa lebih baik saat Anda memulai latihan kembali.

Tahan posisi tersebut selama 20 sampai 30 detik, dan tariklah nafas dalam saat Anda melakukan posisi tersebut agar tubuh Anda terbiasa bernafas dengan dalam.

Gunakan tongkat latihan pada saat fitnes atau di rumah

Sebuah tongkat latihan yang panjang dapat digunakan untuk memperbaiki postur tubuh Anda. Hanya dengan menahan tongkat latihan tersebut di atas bahu dengan kedua lengan Anda, kemudian putarlah badan Anda ke kanan dan ke kiri.

Jadikanlah latihan pembentukan postur sebagai prioritas dalam hidup. Latihan fisik ini akan mengembalikan dan menolong Anda untuk mendapatkan kembali tinggi badan yang hilang, sementara tingkatkan performa badan Anda dengan penghilang nyeri atau endorphine yang membuat Anda merasa lebih baik seketika.

Lalu bersiaplah untuk mendapatkan informasi lebih banyak dengan memiliki buku dan membaca program pembentukan postur tubuh sempurna untuk membuat tubuh Anda lebih sehat dan menarik.

Anda tidak akan menyesal!

Baca juga

Cara menambah tinggi badan

Hubungan sepeda dan tinggi badan

 

Hubungan Body Building dan tinggi

Info lebih lanjut Peninggi Badan!! Follow @InfoHerbalSehat

Kunjungi situs kami http://www.mautinggi.com/

Peninggi Badan Alami hub :089611489669 / BB : 24BF4B36

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit