china trip pict tiens gate 4

SUDAHKAH ANDA MEMULAI MEMBANGUN ASET ANDA??

Tahukah anda, bahwa semua orang-orang kaya di Dunia ini karena mereka membangun ASET di dalam hidup mereka…

Yaa,, mereka membangun aset dengan mulai membangun jaringan,,

Pertanyaannya, apakah anda sudah mulai memikirkan untuk membangun aset anda untuk jaminan masa depan anda kelak?

Bila belum, maka menjadi Distributor Tiens merupakan kesempatan yang sangat bagus untuk membantu anda membangun aset masa depan anda? Ya benar sekali, TIENS menawarkan anda untuk meningkatkan penghasilan anda sekaligus membangun aset masa depan anda.

tiens-logo-new

MENGAPA ANDA HARUS MEMULAI MEMBANGUN ASET DENGAN MENJADI DISTRIBUTOR TIENS??

Tentu saja alasannya simple,,

Yaa karena menjadi distributor Tiens akan membuat anda bergerak di bidang KESEHATAN, dan seperti kita ketahui bahwa Bisnis Kesehatan adalah bisnis yang tidak ada matinya, paling tidak teruji selama ratusan tahun lamanya. Kesehatan telah menjadi kebutuhan premier (utama) bagi setiap orang karena telah menjadi sesuatu yang terpenting dalam kehidupan manusia saat ini. Terlebih dengan gaya hidup manusia sekarang, seperti makan makanan junk food/gorengan, jarang berolahraga, bergadang, merokok dll, tentu membuat manusia rentan terganggu kondisi kesehatannya.

Bila tidak percaya, kita bisa melakukan riset kecil-kecilan, dan kita akan menemukan bahwa 8 dari 10 orang di sekitar kita (termasuk keluarga dekat kita) pasti memiliki masalah kesehatan. Dan lucunya 6 orang di antaranya bahkan tidak menyadari bahwa mereka memiliki masalah kesehatan.

Untuk mendapatkan kesehatan, orang akan rela untuk membayar harga berapapun selama tubuh menjadi sehat kembali dan penyakitnya sembuh, hal ini berlaku di seluruh dunia.

Inilah mengapa bisnis Tiens merupakan pilihan yang tepat bagi anda untuk memulai membangun aset anda di masa depan. Karena dengan menjadi distributor Tiens, anda tidak hanya berkesempatan untuk memulai bisnis di bidang kesehatan saja, tapi anda bahkan diajarkan bagaimana untuk memulai membangun jaringan bisnis yang kuat serta syariah di masa depan dengan cara yang sangat-sangat MUDAH. yaaa sangat mudah sekali.

 

AWAL MULA PERKENALAN DENGAN BISNIS TIENS

bandara internasional china

Halo, perkenalkan nama saya,
Teddy Pramono,
saat ini aktif sebagai Consultant Business Tiens.

Latar belakang saya, saya seorang lulusan Sarjana Pertanian di salah satu Universitas Negeri di Indonesia. Selain itu saya juga memiliki banyak hobi seperti layaknya orang lain yakni salah satunya bermain game online, yaa hobi saya yang satu ini membuat saya menyita banyak waktu hingga bahkan lupa diri.

Foto saat msh aktif sbg gamers,, hehee,, masih kurus ya, maklum foto thn 2009

Ketika lulus kuliah thn 2007, saya tidak langsung bekerja seperti kebanyakan teman saya yang memutuskan untuk bekerja di perusahaan pertanian atau perusahaan swasta dan bank di Indonesia. Akibat minimnya perusahaan-perusahaan pertanian di Indonesia yang membuka peluang pekerjaan pada saat itu akhirnya saya memutuskan untuk banting stir menjadi pengusaha Warnet di daerah Kelapa Gading Jakarta Utara. Saya cukup beruntung karena dapat meminjam uang sebesar 185juta untuk modal saya membangun bisnis game online. Pada saat itu (2008), bisnis ini sangat menjanjikan potensi kedepannya dan bahkan terlihat sangat meyakinkan, paling tidak pada saat itu internet sedang berkembang dan game online ini sedang marak-maraknya di Indonesia. Bahkan hanya dalam kurun waktu 4 thn, saya sudah dapat mengembalikan seluruh pinjaman saya.

23817_375927389572_1550215_n

Warnet saya yang sempat saya jalani selama 5 tahun sebelum akhirnya tutup pd tahun 2013

Lalu hanya dalam waktu semalam semenjak era android di perkenalkan ke  dunia,, bisnis ini langsung menjadi mati total, tidak hanya terjadi kepada saya, bahkan terjadi kepada beberapa kolega saya pengusaha warnet lainnya. Dari 10 warnet yang ada di Indonesia,, 9 diantara pasti kolaps alias tutup usaha.

Mengapa? Karena DUNIA Berubah dan Saya tidak…. 

BISNIS TIENS TERNYATA SANGAT MUDAH DIJALANKAN

Ditengah kecemasan akan masa depan saya, lalu pada tahun 2013 saya ditawari Bisnis Tiens dengan menjadi Distributor Tiens, yang menurut saya saat itu merupakan bisnis yang sangat tidak masuk akal,

Bagi saya, sungguh aneh, hanya dengan modal 99rb saja dan modal HP Smartphone pribadi kita, tetapi bisa mendapatkan income jutaan hingga puluhan juta perbulan, jalan-jalan GRATISS ke Asia, motorcycle, glory trip ke eropa, Mobil niaga, mobil Mewah, yatch, plane hingga Villa mewah. Ini sangat tidak masuk akal,, namun ini sebuah FAKTA…

Faktanya di TIENS,,

Telah ada puluhan ribuan orang yang mendapatkan jalan-jalan gratis tiap tahunnya, telah ada ribuan orang penerima motor gratis, ribuan orang penerima glory trip, ratusan orang penerima mobil niaga dan penerima mobil mewah, puluhan yatch, plane dan puluhan villa mewah. Dan itu semua berkat menjalankan bisnis Tiens dengan sederhana.

beberapa-penerima-reward-tiens

Beberapa penerima Reward Luxury Car dari Tiens

Apa saya langsung percaya begitu saja? Tentu tidak, tapi sebagai makhluk Allah SWT, tugas saya lah untuk mencari tau dan mengecek kebenaran dari peluang bisnis ini. Akhirnya saya datang ke pertemuan rutin dari komunitas Tiens ini yaitu Open Presentation, sebuah presentasi bisnis terbuka untuk umum, tentunya untuk mendengarkan peluang bisnis Tiens, dan kalau boleh jujur, sebenarnya saya tidak mengerti sama sekali yang dibicarakan pembicaranya pada saat itu,

Namun… satu hal yg saya pahami adalah, perusahaan Tiens ini adalah perusahaan yang besar dengan brand kuat yang melekat di ingatan orang-orang dan pemiliknya sangat royal. Artinya kita ga perlu ragu lagi dengan perusahaannya, mau tau sebesar apa? Cek video ini>>

Alasan lain saya memutuskan menjalankan bisnis Tiens ini karena bisnis Tiens ini sangat mudah dijalankan tidak seperti yang saya bayangkan sebelumnya, bahkan sudah ada parameter langkah yg perlu dilakukan ketika kita terjun di Bisnis Tiens. Kita akan di support habis-habisan oleh Perusahaan Tiens ini dalam mengembangkan jaringan berupa, mentoring dan bimbingan baik secara offline dan online,, yaa kita akan di ajari dari mulai awal bahkan hingga teknik melipatgandakan omset secara online juga loh.

6 BISNIS YANG BISA BISA DIANDALKAN SELAMA PULUHAN TAHUN YAITU, KESEHATAN, BISNIS INTERNET, PROPERTI, BUDIDAYA PERTANIAN, PENYEWAAN, DAN WARALABA.
BISNIS TIENS MERUPAKAN GABUNGAN KONSEP BISNIS KESEHATAN DENGAN BISNIS INTERNET MEMANFAATKAN SMARTPHONE KITA AGAR MENDAPATKAN PENGHASILAN LUAR BIASA.

Karena sudah ada parameter langkah yang harus diikuti serta ada mentornya, bisnis Tiens ini jadi sangat mudah untuk di duplikasi sehingga bisa di lakukan kapan pun, dimanapun dan oleh siapapun dari berbagai latar belakang yg berbeda.

Tonton video para distributor Tiens dari berbagai latar belakang ini..


SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN HASILNYA DARI MENJALANKAN BISNIS TIENS

Awal mula menjalankan bisnis ini, saya ingat sekali bonus saya hanya berkisar angka 400ribu, berlanjut di bulan kedua berkisar 600ribu-an. Sempat saya remehkan dan pesimis, namun ternyata bonus cenderung meningkat seiring kenaikan peringkat di Tiens. Saat ini peringkat saya sudah di *8, dan Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 tahun sejak menjalankan bisnis ini, bonus saya perbulan telah mencapai 3-4x lipat UMR di Jakarta dan terus meningkat hingga saat ini.

Selain peningkatan secara finansial, saya juga telah mendapatkan banyak hasil lainnya seperti jalan-jalan gratis keluar negeri

Glory Trip 2015

lo xing qia china

2016-04-14 (3)

2016-04-14 (1)

Menjadi tamu undangan di acara convention Tiens Anniversary Night of Celebration dengan dihadiri oleh lebih dari 30.000 distributor Tiens di Seluruh Dunia

china convention 2015

2016-04-14 (4)

2016-04-14 (5)

berkenalan dengan distributor dari negara lain

Mendapatkan Reward Motorcycle senilai Rp18.000.000,- secara FREE dari Tiens
Bersama para pemenang reward motorcycle jakarta November 2015 dan bersama para mentor yg setia membimbing saya

reward achiever pram

 

Bersama kepala cabang Tiens Jakarta dan pemenang double reward lainnya

2016-04-11 (3)

ANDA AKAN DIBIMBING SAMPAI BERHASIL

Beberapa rekan kami dan juga Mentor Upline saya yang banyak membimbing saya dibisnis ini, sedang menjalani ibadah umroh GRATIS dari Tiens.

2016-04-14

 

Mentor Upline saya yang selalu setia membimbing saya, sedang menikmati liburan ke Nice Prancis dan semuanya GRATIS dari TIENS

mentor upline

Dan saya yakin,, anda pun bisa melakukannya

TERTARIK DAN INGIN MEMPELAJARI LEBIH LANJUT?? SAYA AKAN SHARING GRATIS CARANYA

SEGERA LAKUKAN PENDAFTARAN DISINI

Klik Via WA Disini

ATAU KONTAK LANGSUNG PRIBADI SAYA

WA 0812 8282 0642

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit