Jiang Zhi Tea, Obat Asam Urat Berkhasiat

Penyebab Asam Urat

Zat purin adalah zat alami yang terdapat di dalam tubuh makhluk hidup. Zat purin terdapat pula di sebagian besar sumber makanan. Secara alami zat purin memang telah ada di dalam tubuh manusia, dan jumlahnya bisa menjadi berlebih jika terlalu banyak mengonsumsi makanan dengan kandungan zat purin yang tinggi. Tentu pengaturan pola makan diperlukan untuk mengontrol zat purin di dalam tubuh. Jika zat purin berlebih tanpa diimbangi obat tradisional asam urat, maka bisa menyebabkan penyakit asam urat.

Asam urat adalah sejenis penyakit yang menyerang persendian. Rasa nyeri yang dirasakan penderita asam urat memang bukan nyeri biasa. Upaya pengobatan asam urat perlu dilakukan karena rasa nyeri akan semakin menyiksa pada waktu malam atau pagi hari setelah bangun tidur. Rasa sakit ini karena adanya kristal-kristal asam urat yang menumpuk di persendian, baik di sendi jari tangan, jari kaki, pergelangan tangan, siku, atau pun lutut. Kristal-kristal asam urat ini terbentuk sebagai hasil metabolisme zat purin yang jumlahnya berlebih dan tidak bisa dikeluarkan secara seimbang dari dalam tubuh.

Dalam kondisi tertentu, penyakit asam urat bisa menyebabkan penderitanya tidak bisa berjalan. Hal ini karena rasa sakit yang luar biasa akan terasa jika tubuh dipaksa bergerak. Jika tidak dilakukan upaya pengobatan kondisi penderita bisa semakin parah dengan pengeroposan tulang dan pengapurang tulang. Berbagai cara pengobatan asam urat pun sudah dikembangkan, tetapi pengobatan tradisional dengan bahan alami yang aman tentu harus menjadi pilihan.

Produk Tiens Jiang Zea Tea

Jika Anda memiliki asam urat, pastikan Anda mengatur pola makan Anda. Selain mengatur pola makan, cobalah untuk rutin berolahraga. Biasakan otot dan sendi Anda bergerak secara aktif supaya tidak kaku. Tetapi untuk Anda penderita asam urat tidak boleh terlalu capek atau lelah. Adapun untuk obat tradisional asam urat disarankan Anda mengonsumsi produk Tiens Jiang Zea tea. Produk Tiens Jiang Zea Tea adalah teh hijau terbaik yang ada di Indonesia yang berkhasiat untuk obat asam urat.

Teh hijau sudah lama dipercaya memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan obat tradisional asam urat. Teh hijau sendiri merupakan detoks alami yang akan membantu menurunkan asam urat dalam tubuh. Teh hijau Jiang Zea Tea sudah terbukti efektif sebagai pengobatan tradisional asam urat yang aktif membantu mengeluarkan zat purin dan asam urat yang berlebih dari dalam tubuh melalui urin. Jiang Zea Tea juga akan membantu mengeluarkan minyak dari dalam tubuh. Tentu ini sangat penting mengingat banyaknya makanan di Indonesia yang diolah dengan cara digoreng.

Produk Tiens Jiang Zea Tea adalah jawaban tepat untuk pengobatan tradisional asam urat Anda karena terbuat dari bahan alami dengan komposisi utama Gymnostemma Penthaphyllum, Semen Cassiae, Radix Polygoni Multiflori, dan Green Tea. Gymnostemma Penthaphyllum dalam Jiang Zea Tea akan menghancurkan racun yang ada di dalam tubuh. Semen Cassiae aktif mengurangi endapan lemak dan sekaligus berfungsi menghilangkan diare dan gas di perut. Radix Polygoni Multiflori merupakan akar-akaran yang akan menghilangkan rasa sakit dan mengurangi penyerapan kolesterol dan penyakit asam urat. Adapun Green Tea atau teh hijau seperti yang telah diketahui memiliki banyak khasiat kesehatan dan cocok untuk obat tradisional asam urat karena kandungan polyphenol, kafein, cathecin, dan lainnya.

Produk Tiens Jiang Zea Tea memang pilihan tepat untuk obat tradisional asam urat. Produk Tiens pun aman dikonsumsi karena telah mendapat sertifikat halal dari MUI dan sertifikat BPOM. Produk Tiens Jiang Zea Tea, cara pengobatan asam urat aman dan tanpa efek samping karena diolah dari bahan alami berkhasiat.
PAKET PENGOBATAN ASAM URAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit