Profesi Pilot

Pilot merupakan sebutan untuk seseorang yang mengemudikan pesawat terbang. Profesi pilot pun menjadi profesi yang cukup menjanjikan dengan tawaran gaji yang menggiurkan. Akan tetapi, profesi ini bukan sembarang profesi terdapat sejumlah persyarat tes masuk pilot yang harus dipenuhi. Profesi pilot membutuhkan keahlian atau skill tinggi dalam mengoperasikan pesawat terbang dan memiliki tanggung jawab yang besar. Betapa tidak, nyawa puluhan penumpang beserta awak pesawat yang lain tergantung dari kemahiran sang pilot.

Untuk menjadi seorang pilot, calon pilot harus lulus SMA atau SMK sederajat. Jurusan saat di SMA tidak harus IPA, melainkan bebas boleh IPS atau bahasa dan lainnya. Persyarat tes masuk pilot sebenarnya tidak mudah. Terdapat serangkaian seleksi yang harus dijalani. Beberapa tes yang harus ditempuh untuk menjadi pilot yakni meliputi tes akademis seperti kemampuan matematika, fisika, dan bahasa inggris, tes kesehatan, psikotes, dan wawancara. Selain lolos sejumlah tes masuk ini, calon pilot juga harus memenuhi sejumlah persyaratan lainnya.

Kesehatan prima adalah persyaratan masuk pilot yang memiliki andil besar. Kesehatan prima meliputi penglihatan yang baik, tidak buta warna, sehat jasmani, rohani, bebas narkoba, dan berkelakuan baik. Seorang calon pilot pun harus memiliki tinggi badan ideal. Memang tinggi badan adalah salah satu syarat wajib yang harus dipenuhi seorang calon pilot. Persyaratan tinggi badan minimal masuk pilot adalah 170 cm untuk pria dan 165 cm untuk wanita.

 

Lolos Tes Masuk Pilot

Jika Anda bercita-cita menjadi seorang pilot pastikan Anda lolos tes seleksi dan memenuhi semua persyaratan yang ada. Sejumlah tes masuk pilot dapat Anda pelajari supaya Anda lolos, tetapi bagaimana dengan persyaratan yang lain yaitu tinggi badan misalnya. Apakah tinggi badan Anda belum memenuhi syarat? Anda tidak perlu khawatir. Ada cara mudah dan sehat yang akan membantu Anda memenuhi pesyaratan tinggi badan tes masuk pilot, yaitu produk peninggi badan dari Tiens.

Peninggi badan dari Tiens terdiri dari kalsium dan zinc tien. Kandungan kalsium dan zinc tien inilah yang sangat berperan dalam menambah tinggi badan Anda. Peninggi badan Tiens akan menambah tinggi badan Anda mulai dari 1 cm hingga 10 cm sehingga tinggi badan Anda bisa memenuhi syarat tinggi badan minimal masuk pilot.

Salah satu produk peninggi badan dari Tiens yang disarankan supaya Anda bisa memenuhi pesyaratan tinggi badan tes masuk pilot adalah Nutrient High Calcium Powder (NHCP). Produk ini merupakan produk susu dengan kalsium tinggi berkualitas. Produk NHCP memilii kandungan 1000 mg kalsium yang bersifat organik dengan penyerapan mencapai 90%. Tentu Anda telah mengetahui bahwa kalsium sangat diperlukan tubuh untuk pertumbuhan tulang. NHCP akan memenuhi kebutuhan kalsium Anda sehingga pertumbuhan tulang Anda akan optimal.

Adapun kebutuhan zinc Anda akan terpenuhi dengan mengonsumsi produk peninggi badan Tiens Zinc Capsule Suplement. Zinc Capsule Suplement memiliki kandungan zinc yang berperan dalam perkembangan tulang dan regenerasi jaringan. Kandungan zinc pada Zinc Capsule Suplement juga berperan dalam memelihara kekebalan tubuh, penglihatan yang pastinya menjadi satu faktor penting persyaratan masuk pilot, mengoptimalkan hormon pertumbuhan, meningkatkan pertumbuhan tulang, dan memastikan penyerapan nutrisi makanan Anda menjadi optimal.

Jika Anda ingin menambah tinggi badan Anda secara optimal supaya memenuhi persyaratan tinggi badan minimal masuk pilot, pastikan Anda memilih produk peninggi badan dari Tiens. Tidak perlu ragu atau khawatir. NHCP dan Zinc Capsule Suplement peninggi badan dari Tiens telah mengantongi sertifikat halal dari MUI, sertifikat dari Depkes RI, dan BPOM RI sehingga aman dikonsumsi siapa saja. Dengan mengonsumsi produk peninggi badan Tiens secara rutin Anda akan memiliki tinggi badan minimal masuk pilot.

PAKET PENINGGI BADAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit