Syarat Jadi Model

Kimmy Jayanti, Indah Kalalo, Dominique, dan Catherine Wilson adalah contoh model-model Indonesia yang tidak hanya terkenal di Indonesia saja tetapi juga di luar negeri. Tubuh mereka pun tinggi ideal sesuai pesyaratan tinggi badan jadi model. Model adalah seseorang yang bertugas tampil menarik dengan balutan busana yang diperagakan. Menjadi model memang bisa menjadi suatu faktor kebanggaan tersendiri. Jika menjadi model Anda bisa terkenal, bisa berpergian ke luar negeri, dan gaji cukup menjanjikan terlebih jika telah menjadi model profesional.

Lalu hal apa yang ada dalam benak Anda ketika mendengar profesi model? Pasti hal pertama yang ada di dalam benak Anda adalah seseorang yang bertubuh tinggi ideal dan langsing. Tepat sekali, profesi model memang membutuhkan tinggi badan yang ideal dengan tubuh ramping menarik. Tinggi badan memang menjadi persyaratan jadi model yang mutlak harus dipenuhi.

Seorang model harus memiliki tinggi badan minimal model jika ingin berjalan di catwalk. Model wanita minimal harus memiliki tinggi badan 170 cm. Model wanita pun akan terlihat lebih menarik jika memiliki kaki yang lebih panjang daripada tulang badannya. Adapun pesyaratan tinggi badan minimal model pria yaitu 180 cm.

Seperti yang telah disebut sebelumnya, untuk menjadi seorang model harus memiliki tubuh yang ramping dan menarik. Berat badan sang model pun harus proposional dengan tinggi badan minimal model. Adapun model dengan wajah menarik, kulit mulus, fisik menarik, gigi dan rambut yang indah adalah nilai plus seorang model. Jadi tinggi badan yang ideal dengan tubuh ramping dan penampilan menarik adalah syarat utama menjadi model.

Ingin Menjadi Model

Anda memiliki mimpi untuk menjadi model tetapi tinggi badan Anda belum memenuhi pesyaratan tinggi badan minimal model? Pastikan impian Anda bukan hanya mimpi. Memiliki tubuh tinggi ideal sekarang bukan hal yang mustahil. Pilihlah produk peninggi badan dari Tiens untuk membantu menambah tinggi badan Anda secara optimal.

Produk peninggi badan dari Tiens yaitu Nutrient High Calcium Powder dan Zinc Capsule Suplement bisa mewujudkan mimpi Anda memiliki tubuh tinggi sesuai persyaratan jadi model. Nutrient High Calcium Powder adalah produk peninggi badan Tiens yang terbuat dari sumsum tulang sapi sehingga memiliki kandungan kalsium tinggi dengan daya serap yang tinggi pula. Kandungan kalsium di dalam Nutrient High Calcium powder mencapai 1000 mg. Kalsium ini akan memenuhi kebutuhan kalsium Anda sehingga pertumbuhan tulang Anda akan optimal. Cukup seduh 1 sachet produk peninggi badan Nutrient High Calcium Powder dengan air hangat dan diminum sebelum Anda tidur.

Adapun produk peninggi badan Zinc Capsule Suplement akan membantu memenuhi kebutuhan zinc Anda. Seperti yang telah diketahui, zinc sangat dibutuhkan oleh tubuh. Zinc sangat berperan dalam pengoptimalan hormon pertumbuhan, menjaga kesehatan mata, kekebalan tubuh, dan kesehatan kulit yang pastinya penting untuk seorang model dan merupakan salah satu persyaratan jadi model. Produk peninggi badan Tiens ini baik pula dikonsumsi para remaja yang tengah berada di masa pertumbuhan, para vegetarian, dan Anda yang tengah menjalani program diet.

Dengan mengonsumsi produk peninggi badan dari Tiens pastikan Anda akan memiliki tinggi badan minimal model dan mampu memenuhi pesyaratan tinggi badan jadi model. Tubuh Anda bisa bertambah tinggi 1 cm hingga 10 cm. Produk peninggi badan Tiens baik dikonsumsi, aman, dan tanpa efek samping. Produk peninggi badan Tiens telah mengantongi sertifikat halal dari MUI dan BPOM RI sehingga tidak perlu ragu untuk mengonsumsinya. Tunggu apa lagi? Wujudkan mimpi Anda menjadi seorang model bersama produk peninggi badan dari Tiens.

PAKET PENINGGI BADAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit